Kopi Baileys versi Kopi Kulo

Kopi Baileys

ES KOPI BAILEYS

Menjelang sore pas lagi suntuk di kantor tiba-tiba kepikiran buat coba kopi kekinian yang buanyak banget ada di Go Food. Alhasil, pilihan kopi hari ini jatuh ke Kopi Kulo. 

Namanya cukup ear catching.."kulo"..yang artinya kalau dalam bahasa Jawa itu adalah "saya" (tahu artinya setelah 'nanya' sama Mbah Google! ðŸ˜†).

Gw pesan dari outlet mereka yang di Cikajang karena ngak terlalu jauh dari kantor gw yang di SCBD (fyi, mereka punya beberapa outlet di Jakarta). Akhirnya setelah pilih-pilih kopi + brownies barulah gw order via Go Food. Varian kopi yang gw pilih yakni Es Kopi Baileys. 

Kira-kira sekitar 30 menitan kemudian datanglah si kopi yang ditunggu. Si babang gojek berbaik hati naik ke kantor (biasanya ada yang ngak mau naik ke atas), jadi gw ngak perlu nunggu di lampu merah deket gedung kantor tiap kali order Go Food ðŸ˜„😄 

Selesai urusan dengan si babang gojek, langsung dunk gw jepret dulu si kopi kulo ini buat 'dokumentasi' alias bahan ngepost gw di sosmed hahaha.. 

Kesan pertama pas nyeruput...nikmat! Rasa baileysnya terasa dan tidak dominan. Perpaduan kopi dan susunya juga pas, rasa kopi tetap lebih terasa. Harganyapun juga cukup terjangkau untuk ukuran kopi kekinian. 

Gw juga suka karena mereka memisahkan kopi dan es nya, ngak dicampur jadi satu dalam cup. Jadi kita bisa merasakan rasa asli kopinya dulu sebelum dicampur es. Untuk browniesnya ya not bad lah..murah meriah!

Overall sih gw cukup happy dengan orderan pertama gw di Kopi Kulo ini dan sepertinya gw bakal coba varian rasa yang lain di kedai kopi ini. 

Dari info-info yang gw dapat di sosmed sih katanya si Avocatto termasuk yang paling diminati customer dan lumayan banyak dapat good review. Mungkin di order gw selanjutnya mau coba rasa ini. 

VARIAN RASA 

Buat kalian yang pengen tahu es kopi apa saja yang mereka jual, berikut gw infokan varian rasa kopi mereka beserta harga serta lokasi outlet: 

✔ Es Kopi Kulo (Espresso+Susu+Gula Kelapa) @ Rp15,000
✔ Es Kopi Item (Espresso+Gula) @ Rp12,000
✔ Es Kopi Keju (Espresso+Susu+Gula Kelapa+Cream Cheese) @ Rp25,000
✔ Es Kopi Baileys (Espresso+Susu+Gula Kelapa+Baileys) @ Rp25,000
✔ Es Avocatto Choco (Espresso+Fresh Alpukat+Es Krim Cokelat) @ Rp27,000
✔ Es Avocatto Vanilla (Espresso+Fresh Alpukat+Es Krim Vanilla) @ Rp27,000
✔ Es Cookies & Cream (Susu+Es Krim Vanilla+Oreo+Regal) @ Rp23,000

LOKASI OUTLET


✔ Jl. Cikajang No. 43, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan 
✔ Jl. Penjernihan 1 No. 29, Bendungan Hilir, Jakarta Selatan 
✔ Jl. Biak No. 5N, Roxy, Jakarta Pusat
✔ Jl. Gading Putih Raya Utara Blok BJ No. 15, Kelapa Gading, Jakarta Utara 

Nah buat kalian yang penasaran pengen coba si Kopi Kulo ini, monggo lho tinggal cari di
Go Food dan duduk manis sambil nunggu si babang Gojek nganterin orderan kita. 

Selamat mencoba dan salam ngupi! ^_^

-merryfiliana-

Comments